1. MALANG
  2. KULINER

Sarapan menu lengkap di warung Nasi Pecel Bu Tinuk

Tak hanya sajikan pecel, warung Nasi Pecel Bu Tinuk sediakan berbagai pilihan menu sarapan yang menggiurkan. Pernah coba?

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 12 Juli 2016 08:09

Merdeka.com, Malang - Seperti yang diketahui, sarapan memainkan peranan penting bagi kesehatan tubuh. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari sarapan antara lain membuat tubuh lebih berenergi, menjaga kestabilan berat badan, membuat otak lebih produktif, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah penyakit berbahaya.

Mengingat manfaatnya yang besar bagi tubuh,sarapan harus menjadi salah satu agenda yang tak boleh kamu tinggalkan. Berbicara tentang sarapan, tentu kamu membutuhkan menu sehat serta mampu memancing selera makan, bukan?

Nasi Pecel Bu Tinuk
© krepektempe.blogspot.com

Buat yang tak sempat menyiapkan sarapan di rumah, kamu bisa menikmatinya di warung Nasi Pecel Bu Tinuk. Meskipun warung bertuliskan warung nasi pecel, tetapi menu sarapan yang ditawarkan beraneka ragam.

Meskipun pecel menjadi menu andalannya, namun warung ini juga menyediakan berbagai jenis makanan lainnya seperti aneka seafood, aneka sayuran, dan lauk-pauk lainnya. Warung ini juga menyediakan nasi merah bagi kamu yang tengah berada dalam program diet.

Nasi Pecel Bu Tinuk
© makanlagi.com/makanlagi.com

Menu yang bisa kamu nikmati di warung ini seperti tumis pakis, cap-cay, ayam goreng, cumi goreng, oseng-oseng cumi, udang, ikan goreng, dadar jagung, masakan bumbu bali, urap-urap dan masih banyak menu lainnya. Soal rasa, masakan warung ini terbilang mampu membuat para pelanggannya ketagihan.

Ruangan dalam warung yang nyaman dan bersih pun semakin meningkatkan rasa nyaman para pelanggan yang berkunjung. Tak heran, jika warung ini selalu ramai oleh para pelanggan. Tertarik untuk mencicipi, bukan?

Alamat: Jl. Soekarno-Hatta, Kota Malang

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA