1. MALANG
  2. KULINER

Warung Cak Rie, sajikan menu kepiting dengan harga miring

Warung Cak Rie, sajikan menu kepiting dan sari laut lezat, tanpa bikin kantong bolong, mau coba?

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 30 Juni 2016 13:17

Merdeka.com, Malang - Kepiting memang menjadi salah satu makanan laut yang diburu, terutama bagi kamu para pecinta sea food tentunya. Kuliner yang satu ini memang identik dengan harga yang tinggi, tapi tidak untuk menu kepiting di Warung Lamongan Cak Rie. Warung ini siap memanjakan lidah kamu dengan kepiting asam manis yang menggiurkan, tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam.

Menu ala Warung Cak Rie
© facebook.com/Ike Caemmetha/facebook.com/Ike Caemmetha

Sebenarnya, menu yang ditawarkan warung Cak Rie tak hanya kepiting, karena kamu juga bisa menemukan berbagai jenis sari laut lainnya di sini. Hanya saja, kepiting asam-manis Cak Rie menjadi menu yang paling di buru. Selain kepiting asam-manis, kamu juga bisa menikmati kepiting saos padang dan saos tiram.

Buat kamu yang ingin mencicipi masakan sari laut lainnya, warung ini juga menyediakan berbagai masakan ikan, udang, cumi, dan kerang. Buat kamu yang tak ingin menikmati sari laut, warung ini juga menyediakan menu pilihan seperti lalapan ayam goreng, ayam bakar, bebek dan lele. Warung Cak Rie juga menyediakan menu sayuran seperti cah kangkung udang, cah kangkung, dan terong. Tertarik mencicipi?

Alamat: Jl. WR. Supratmat (sekitaran jalan RS Lavalette)
Kisaran harga: Rp 8.000-Rp 55.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA