1. MALANG
  2. KULINER

Menyantap keunikan kuliner di Lesehan Sate Kelinci Malang

Pernah menyantap kelezatan sate kelinci ala Malang? Cicip di sini, yuk!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 18 Juni 2016 00:47

Merdeka.com, Malang - Sate kelinci bisa dikatakan sebagai salah satu kuliner yang populer di kalangan wisatawan saat berkunjung ke Malang, khususnya ke Kota Batu. Saat menyebut tentang sate, sebagian besar orang akan membayangkan sate ayam, kambing atau sapi. Nah, jika kamu berkunjung ke Malang, kamu bisa mencicipi lezatnya sate kelinci. Penasaran, bukan?

Saat melintasi jalan raya Malang-Batu, kamu akan menemukan beberapa resto yang menyediakan menu sate kelinci, salah satunya adalah Lesehan Sate Kelinci. Meskipun terletak dipinggir jalan, tetapi suasana dalam lesehan ini tak sebising yang dibayangkan. Ruangan lesehan yang tertata dengan desain tradisional menambah kenyamanan untuk menikmati sate kelinci.

Berbicara tentang sate kelinci, penampilannya tak jauh berbeda dengan sate ayam. Sate kelinci juga disajikan dengan menggunakan bumbu kacang. Kamu juga bisa menikmatinya dengan menggunakan lontong atau nasi hangat.

Buat kamu yang ingin menikmati menu lainnya, lesehan ini juga menyediakan ayam goreng, berbagai jenis ikan, sop, soto dan menu lainnya. Harga yang dibandrol untuk sate kelinci memang membuat kamu sedikit merogoh kantong, yaitu Rp 30.000 untuk 10 tusuk sate. Namun, harga tersebut tentu saja sebanding dengan kelezatan sate kelinci. Bagaimana, tertarik mencoba?


Alamat: Jl. Raya Ir. Soekarno, Batu

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA