1. MALANG
  2. KULINER

Mie Kudusan, kreasi pangsit mie ala Malang, cicip yuk!

Tak hanya sekedar pangsit mie, temukan menu unik pangsit mie hanya di Pangsit Mie Kudusan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 31 Mei 2016 13:18

Merdeka.com, Malang - Pangsit mie adalah makanan yang disebut-sebut sebagai salah satu kuliner khas Malang. Jadi, saat berkunjung ke Malang, tak akan terasa lengkap tanpa mencicipi makanan gurih yang satu ini. Nah, bagi kamu yang ingin mencicipi pangsit mie Kudusan. Pernah dengar?

Bisa dibilang, pangsit mie Kudusan adalah warung kuliner legendaris di Malang. Warung ini telah melayani selera pelanggannya sejak lebih dari 30 tahun lalu. Tak seperti pangsit mie ayam pada umumnya, pangsit mie Kudusan memiliki tekstur mie yang kenyal dan gurih yang diolah dengan cara homemade, dan halal tentunya.

Pangsit Mie Ayam Jamur Kare Komplit
© miekudusan.com/miekudusan.com

Pangsit mie Kudusan sebenarnya berawal dari sebuah depot pangsit mie sederhana di jalan Kudusan, Kota Malang, sekitar tahun 1970-an. Menawarkan rasa yang menggiurkan selera, tak heran jika mie kudusan mampu bertahan hingga lebih dari 30 tahun. Pangsit mie Kudusan hadir dalam beberapa tampilan menu.

Bubur Ayam Jamur Szechuan
© miekudusan.com/miekudusan.com

Beberapa menu pangsit mie yang bisa kamu nikmati di depot ini antara lain , pangsit mie ayam, pangsit mie jamur, pangsit mie swekiau, pangsit mie ayam lada hitam, pangsit mie ayam szechuan, dan lainnya. Tak hanya pangsit mie, depot ini juga menyediakan beberapa menu pilihan lain seperti bubur ayam, bubur ayam jamur, bubur ayam szechuan, dan lainnya. Tertarik mencoba, bukan?

Alamat: Jl. Bondowoso No.11, Klojen, Kota Malang
            Jl. Letjen S. Parman 101, Kota Malang

Kisaran harga: Rp 10.000-Rp 20.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA