1. MALANG
  2. KULINER

Dapur Cokelat, manjakan lidah dengan beragam olahan cokelat

Pecinta cokelat wajib tahu, ini salah satu gerai yang sodorkan berbagai makanan berbahan cokelat, coba yuk!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 24 Mei 2016 14:07

Merdeka.com, Malang - Cokelat bisa dikatakan telah menjadi salah satu makanan yang cukup digemari. Tak hanya lezat, cokelat juga menyimpan beberapa manfaat bagi kesehatan, seperti menurunkan risiko stroke, meningkatkan kesehatan jantung, memerangi diabetes dan lainnya.

Nah, bagi kamu para penggemar cokelat, kamu bisa menikmati sehat dan lezatnya hidangan berbahan cokelat di Dapur Cokelat. Kenal dengan gerai asik yang satu ini? Ya, Dapur Cokelat memang telah menjadi salah satu gerai favorit bagi para pecinta cokelat di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan Malang tentunya.

Suasana dalam gerai Dapur Cokelat Malang
© instagram.com/richaeu/fifififi7/instagram.com/richaeu/fifififi7

Bagi kamu yang ada di Malang, kamu bisa menikmati beerbagai kuliner lezat dengan bahan dasar cokelat di sini. Beberapa diantaranya seperti shortcake fruit, chocolate java, cup cake, tiramisu, chococheez, dan masih banyak menu lainnya. Kamu bahkan bisa memesan berbagai bentuk atau replika cokelat yang kamu inginkan di sini. 

Cokelat dengan bentuk sepatu di Dapur Cokelat Malang
instagram.com/dapurcokelatmlg/instagram.com/dapurcokelatmlg

Desain ruangan Dapur Cokelat terbilang unik, karena menampilkan suasana rumah dalam gerainya. Salah satu yang mencolok dari gerai cokelat ini adalah keberadaan replika tugu Kota Malang yang tentunya terbuat dari cokelat. Harga yang dibandrol Dapur Cokelat berkisar antara Rp 5.000-Rp 285. 000. Tertarik mencoba? Kamu bisa langsung berkunjung ke jalan Guntur no 15, Kota Malang. 

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
  3. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA