1. MALANG
  2. KULINER

Urban Pop, cafe unik yang sodorkan menu ala Korea

Ini dia kafe yang memanjakan para pecinta K-Pop.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 05 Mei 2016 12:17

Merdeka.com, Malang - Pesona Hallyu memang tak hanya sekedar menyentuh dunia hiburan. Tak sedikit orang yang gemar bahkan terbilang berburu makanan ala Korea. Tak dipungkiri pula, cita rasa makanan Korea khususnya Korea Selatan cukup menggugah selera banyak orang. Tak heran, jika beberapa kafe mulai menyuguhkan makanan khas Korea dan bahkan beberapa kafe mengkhususkan diri menyajikan makanan khas Korea.

urban pop cafe malang
©instagram.com/urbanpopcafe/instagram.com/urbanpopcafe

Seolah-olah tak mau ketinggalan, Kota Malang yang dikenal sebagai salah satu surga kuliner juga tak lepas dari serangan wabah Hallyu. Urban Pop adalah salah satu kafe yang mengusung konsep yang berbau Korea Selatan. Tak hanya menu yang disajikan, kafe ini juga menyajikan nuansa kafe yang kental dengan Korea Selatan.

Menu Urban Pop
Selayaknya konsep kafe yang diusung, Urban Pop Cafe menyodorkan beragam makanan ala khas Korea Selatan yang juga disajikan dengan cara yang tak biasa. Terkait menu, Urban Pop menawarkan main course berupa kimbab dan rice ball yang bisa digandeng dengan beberapa lauk seperti barbeque fish dan chichen butter.

 korean chicken wings ala urban pop cafe malang
©instagram.com/urbanpopcafe/instagram.com/urbanpopcafe

Selain itu ada bebrapa menu pilihan lainnya, seperti berbagai jenis ramyun, pasta, dessert dan bahkan Korean Chicken Wings yang selalu diburu para pelanggan.

Suasana Kafe
Tak perlu diragukan lagi, kamu akan menikmati suasana K-Pop yang kental di kafe ini. Dekorasi kafe dipenuhi dengan nuansa asik khas Korea. Berbagai ornamen yang menghiasi ruangan semakin menambah kekentalan suasana ala Korea di kafe ini.

Tak hanya itu, telinga kamu juga akan dimanjakan dengan alunan musik K-Pop kesukaan kamu. Pihak Urban Pop bahkan bersedia memutarkan lagu K-Pop yang kamu inginkan.

Harga Menu Kafe
Harga menu yang ditawarkan di kafe ini terbilang cukup terjangkau. Secara garis besar, setiap menu yang ditawarkan dibandrol dengan harga antara Rp 5000 - Rp 20.000 saja. Tak heran, jika kafe ini seringkali dipenuhi oleh para remaja dan bahkan menjadi tempat nongkrong para mahasiswa.

Alamat: Jl. Danau Maninjau Raya no. 85, Sawojajar

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA