1. MALANG
  2. KULINER

Mencicipi lezatnya daging di Eat Two Burger Bar

Eat Two burger bar menampilkan nuansa yang nyaman serta hidangan dengan rasa yang lezat,

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 20 April 2016 10:57

Merdeka.com, Malang - Malang merupakan salah satu surga wisata kuliner yang ada di Indonesia. Terdapat banyak makanan yang lezat dengan harga yang tidak terlalu mahal bagi kantong. Jenis pilihannya pun sangat beragam mulai dari makanan tradisional yang memang khas  Malang hingga jenis makanan western seperti burger, pizza dan lain-lain. Salah satu tempat yang cukup nyaman dan lezat untuk menikmati rasa burger yang berbeda adalah Eat Two Burger Bar di wilayah Dieng.

Eat Two merupakan burger bar pertama yang ada di Malang. Hidangan makanan yang ada di tempat ini merupakan burger dengan berbagai variannya serta terdapat beberapa kudapan seperti kentang goreng dan onion ring.

Takut kurang kenyang hanya makan burger? Tidak usah khawatir karena burger yang ada di Eat Two disajikan dengan porsi yang cukup besar dan dijamin membuat perut cukup kenyang. Selain itu pada setiap porsi burger terdapat juga kentang yang digoreng tipis dan memiliki bentuk bulat sebagai pendamping yang akan membuat perutmu semakin kenyang.

Jenis dari burgernya sendiri cukup beragam, terdapat empat jenis untuk patty atau daging burger yaitu sapi, ayam, ikan, dan jamur. Tidak hanya itu, saus dan jenis bahan yang dikombinasikan untuk sebuah burger juga cukup beragam.

Jika ingin membuat kombinasi isian sendiri juga dapat kamu lakukan karena terdapat pilihan untuk menambahkan berbagai bumbu, daging, serta keju dan bahan pendamping lainnya pada burger. Daging pada burger ini juga cukup berbeda dengan yang lain karena tebal dan juga sangat juicy ketika digigit. Hal ini karena daging tersebut yang tidak menggunakan campuran tepung sehingga kelezatan daging dapat muncul secara sempurna.

Pilihan minuman di Eat Two juga cukup beragam mulai dari yang standard seperti teh hingga minuman signature buatan mereka seperti Regal, Cookies 'N Cream dan lain-lain. Tentu saja minuman tersebut memiliki rasa yang cukup lezat dan porsi yang lumayan banyak.

Haga dari setiap hidangan di Eat Two juga cukup terjangkau untuk standard di Malang. Menu burger memiliki rentang harga dari 21 hingga 32 ribu Rupiah. Sedangkan harga minuman mulai dari 5 ribu Rupiah.

Nuansa dari restoran yang cukup bersih dan rapi membuat pengunjung dapat merasa nyaman untuk berlama-lama di Eat Two. Hal lain yang menyenangkan dari tempat ini adalah penyajiannya yang serba cepat serta adanya sarung tangan yang membuat pelanggan dapat makan burger dengan bebas tanpa takut mengotori tangan.

Eat Two terletak di jalan Terusan Dieng 65 kavling 7 atau berada di sebelah barat dari kampus Universitas Merdeka Malang. Burger bar ini tiap hari buka mulai jam 10 pagi hingga 11 malam.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA