1. MALANG
  2. KULINER

Key Labs, kafe unik yang sodorkan menu berasap, penasaran?

Kafe unik yang mengusung konsep laboratorium dalam menunya, coba yuk!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 16 Mei 2016 13:48

Merdeka.com, Malang - Butuh tempat nongkrong asik dengan konsep yang unik? Key Lab's Cafe bisa memberikannya buat kamu. Banyak hal unik yang bisa kamu temukan di kafe yang mengusung konsep laboratorium ini, mulai dari desain ruangan hingga menu yang disajikan.

Menu unik Key Lab's

Key Lab's Cafe
© instagram.com/cafe_keylabs/instagram.com/cafe_keylabs

Secara garis besar menu Key Labs terdiri dari dessert, ice blended, noodle and rice, fresh drink, savory dessert, pasta dan ice-periment. Berbicara tentang keunikan, Key Labs menyodorkan kamu beberapa menu minuman yang tak kamu temukan di tempat lain, Smookin Cold dan Liquid Nitrogen Ice Cream. Kedua menu ini terbilang sebagai menu andalan sekaligus ikon dari kafe ini. Tak heran, jika kedua menu ini selalu jadi incaran sebagain besar konsumen yang datang.

Smookin Cold terdiri dari dua pilihan makanan, yaitu smoked popcorn dan biscuit roasted over cold. Makanan ini bisa mengeluarkan asap, lo! Jadi, kamu bisa menikmati makanan sambil memainkan asap yang mengepul dari makanan. Selain Smookin Cold, kamu juga bisa menikmati kemunculan asap dari makananmu dengan memilih menu Liquid Nitrogen Ice Cream.

Tak hanya manis dan dingin, menu minuman ini tampil dengan asap yang mengepul dari dalam gelas. Beberapa menu ice cream yang bisa kamu coba antara lain; vanilla ice cream, mocha ice cream, matcha ice cream, strawberry ice cream, dan chocolate ice creame.

Desain ruangan yang asik

Key Lab's Cafe, Kota Malang
© instagram.com/cafe_keylabs/instagram.com/cafe_keylabs

Kafe yang satu ini sangat ramah bagi kamu para pecinta selfie. Pasalnya, kafe ini menyediakan beberapa spot foto yang unik yang pas buat berselfie ria. Salah satunya adalah spot foto dengan dinding yang dihiasi dengan tumpahan-tumpahan cat warna yang disusun rapi membentuk lambang cinta.

Tak hanya itu, desain interior yang dikonsep juga akan membuat kamu betah berlama-lama di kafe ini. Perabotan seperti bangku dan kursi yang digunakan terbuat dari kayu sehingga menghasilkan nuansa hangat dalam ruangannya. Tertarik mencoba?

Alamat: Jl. Panderman No.2 Kota Malang
Kisaran harga: Rp 7.000-Rp 30.000
Jam buka: 14.00-22.00

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA