1. MALANG
  2. AREMANIA

Gustavo Giron lega bisa cetak gol perdana untuk Arema Cronus

Gol Perdana yang dicetak Gustavo Giron kala menjamu Bhayangkara Surabaya United membuat beban yang disandangnya terasa lebih ringan.

© ISC. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 16 Mei 2016 12:45

Merdeka.com, Malang - Gol perdana yang disarangkannya untuk Arema Cronus ketika menjamu Bhayangkara Surabaya United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 membuat Gustavo Giron Marulanda merasa lega. Dilansir dari bola.net, gol pertamanya ini membuat beban yang diembannya terasa lebih ringan.

Saya sangat bahagia sudah mencetak gol bagi Arema. Saya sudah berupaya keras untuk bisa meraih hal ini," ujar Giron.

"Saat ini, beban berat yang ada di pundak saya sedikit terangkat," sambungnya.

Pada pertandingan tersebut, Arema Cronus sukses menekuk Bhayangkara SU tiga gol tanpa balas pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, minggu (15/5). Tiga gol kemenangan Arema Cronus dicetak oleh Srdan Lopicic, Sunarto dan Gustavo Giron Marulanda.

Kemenangan ini sekaligus membawa Arema Cronus memuncaki klasemen sementara ISC A 2016. Tim Singo Edan mengumpulkan pon tujuh dari tiga pertandingan, hasil dari dua kali kemenangan dan sekali seri.

Sebelum mencetak gol pertamanya ini, banyak orang yang masih tidak percaya dengan kemampuan Giron. Walau datang dengan status top skorer kompetisi Australia musim lalu, namun pemain berusia 30 tahun ini belum mencetak gol pada dua laga pertama Arema Cronus di ajang ISC A 2016.

Giron sendiri mengaku tak kecewa hanya mencetak satu gol pada laga ini. Menurutnya, dua kali sepakannya yang membentur mistar gawang merupakan sebuah pertanda bagus.

"Ini tandanya saya bisa berada di posisi yang tepat. Namun, lain kali, saya akan berusaha agar bisa memanfaatkan peluang-peluang ini menjadi gol," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA