1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo: Inilah Arema

Pelatih Milomir Seslija sangat puas dengan permainan anak asuhnya ketika menundukkan Bhayangkara SU, tiga gol tanpa balas pada minggu (15/5).

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 16 Mei 2016 09:53

Merdeka.com, Malang - Kesuksesan Arema Cronus menundukkan Bhayangkara Surabaya United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 membuat Milomir Seslija cukup senang. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema Cronus ini menegaskan bahwa permainan ini merupakan ciri khas sesungguhnya dari permainan timnya.

"Inilah Arema," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, usai laga.

"Kami main tanpa lima pemain kunci. Kami bisa bermain seperti ini, menciptakan banyak peluang. Sementara, lawan hanya mampu sekali menembak ke gawang kami selama pertandingan. Inilah permainan kami," sambungnya.

Menurut Milo, sebelumnya banyak keraguan mengenai kekuatan Arema yang harus bermain tanpa lima pemain kunci mereka. "Namun, dalam latihan, saya melihat pemain-pemain kami yang lain menunjukkan perkembangan pesat," tutur pelatih asal Bosnia ini.

Arema Cronus sukses menekuk Bhayangkara SU tiga gol tanpa balas pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, minggu (15/5). Tiga gol kemenangan Arema Cronus dicetak oleh Srdan Lopicic, Sunarto dan Gustavo Giron Marulanda.

Kemenangan ini sekaligus membawa Arema Cronus memuncaki klasemen sementara ISC A 2016. Tim Singo Edan mengumpulkan pon tujuh dari tiga pertandingan, hasil dari dua kali kemenangan dan sekali seri.

Milo juga mengucapkan terima kasih pada Bhayangkara SU karena permainan sportif yang mereka tunjukkan walau kalah. "Mereka datang ke sini untuk bermain sepakbola," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA