1. MALANG
  2. KULINER

Panen kenyamanan liburan bersama hidangan Waroeng Bamboe

Menikmati kenyamanan liburan dengan suasana menenangkan dan hidangan lezat ala Lesehan Waroeng Bamboe.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 30 Juni 2016 15:27

Merdeka.com, Malang - Saat liburan menjelang, Kota Batu menjadi salah satu lokasi yang menjadi incaran para wisatawan. Berburu kuliner lezat dengan suasana yang nyaman tentunya akan semakin menyemarakkan hawa liburan yang menyenangkan.

Berbicara mengenai kuliner lezat dan suasan nyaman, Waroeng Bamboe adalah rumah makan yang sangat pas untuk liburan. Tak hanya menyajikan makanan lezat, rumah makan ini juga menawarkan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang.

Mengusung konsep lesehan, Waroeng Bamboe memang menjadikan diri sebagai rumah makan ramah keluarga. Sesuai dengan namanya, sebagian besar bangunan lesehan ini terbuat dari bambu yang didesain dengan cara yang unik.

Berbicara mengenai keunikan, lesehan ini juga menyediakan kolam besar penuh dengan ikan koi. Kolam berisi ikan koi berwarna-warni ini seolah-olah menjadi daya tarik sendiri bagi para pelanggan yang datang. Tak jarang, para pelanggan bersantai dengan bermain-main dengan segerombolan ikan koi.

Menengok pada menu yang ditawarkan, andalan lesehan ini adalah gurami bakar Waroeng Bamboe. menu ini bisa dikatakan menjadi menu yang paling diburu di lesehan ini. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, karena hanya dengan Rp 35.000, kamu bisa menikmati seekor ikan gurami bakar dengan ukuran yang memuaskan.

Selain gurami, lesehan Waroeng Bamboe terbilang lengkap dalam persoalan menu ikan. Kamu bisa menikmati berbagai jenis ikan seperti, bandeng, dorang, kakap, kerapu, nila, lele, dan patin dan lainnya. Lesehan ini juga menyediakan beberapa menu pilihan seperti empal, udang, cumi, beraneka sayuran dan lainnya. Tertarik menikmati liburan di lesehan ini?

Alamat: Jl. Raya Sidomulyo, Kota batu
Kisaran harga: Rp 14.000-Rp 55.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA