1. MALANG
  2. KULINER

Bakso sum-sum cak hadi, cita rasa unik bagi pemburu kelezatan bakso

Kelezatan sum-sum daging sapi berbalut bakso gurih, hanya di Warung Bakso Sum-Sum Cak Hadi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 06 Juli 2016 17:27

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, Malang memang kaya dengan kuliner bakso yang selalu mampu menggugah selera. Malang, seolah-olah tak pernah habis dengan kreasi unik baksonya. Salah satunya adalah bakso sum sum Cak Hadi.

Jika bakso pada umumnya berisi daging, hati atau telur, maka isi bakso ini adalah sum-sum daging sapi. Tak disangka, bukan? Saat gigitan pertama, kamu akan merasakan kelezatan sum-sum berbalut bakso gurih yang meleleh di lidah. Perpaduan antara bakso dan sum-sum menghasilkan cita rsa unik yang wajib untuk kamu coba.

Bakso Sum-Sum Cak Hadi
© oskabsum.wordpress.com

Tak heran, jika bakso sum-sum ini menjadi salah satu menu yang paling di buru di warung bakso Cak Hadi. Buat kamu yang ingin mencicipinya, kamu harus memesan menu bakso sum-sum terlebih dahulu agar tak kehabisan, lho!

Selain bakso sum-sum, warung ini juga menawarkan beberapa menu lainnya seperi, bakso isi hati, bakso isi telur puyuh, bakso kasar, bakso halus dan lainnya. Soal harga, kamu tak perlu khawatir.

Bakso Sum-Sum Cak Hadi
© oskabsum.wordpress.com

Menu yang ditawarkan terbilang murah, berkisar antara Rp 500-Rp 2.500. Bakso Sum-Sum Cak Hadi buka mulai pukul 16.00-19.00 wib. Warung ini juga tutup setiap hari Kamis. Nah, tentu kamu ingin mencicipinya, bukan?

Alamat: Jl. Kertanegara 117 Singosari-Malang
Telp: (0341) 73089046
Kisaran harga: Rp 500- Rp 2.500/ item

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA