1. MALANG
  2. KULINER

Right Time Cafe, sajikan kenyamanan 24 jam buat yang hobi begadang

Unik, kafe ini sodorkan 24 jam coffe shop, surga bagi yang punya hobi begadang. Mau coba?

© instagram.com/righttimecafe. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 23 Juli 2016 17:59

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, merebaknya kafe di Malang Raya memberi kontribusi pada kekayaan kuliner yang dimilikinya. Berbagai jenis kafe hadir dengan menawarkan konsep unik untuk menarik para pelanggannya. Salah satunya adalah Right Time Cafe yang hadir dengan konsepnya yang tak biasa. Mengusung konsep 24 hours coffe shop membuat kafe ini menjadi tempat nongkrong yang asik, khususnya bagi kawula muda yang hobi bercengkerama bersama kawan-kawan.

Menoleh pada ruangan yang disediakan, Right Time Cafe mengusung tema American Style untuk menyamankan setiap pelanggan yang datang. Kamu bisa menikmati kenyaman kafe ini di dalam maupun di luar ruangan, karena Right Time Cafe menyediakan tempat duduk indoor dan outdoor. Kafe 24 jam ini mampu menghadirkan kenyaman di setiap sudut ruangannya.

Mengintip menu yang disodorkan, 24 coffe house ini menawarkan berbagai olahan sosis yang dikemas dengan gaya Amerika. Beberapa diantaranya seperti Chesse Carbona, Spicy Tomato, Black Paper, Barbeque, dan lainnya. Kamu juga bisa menikmati sajian menu kudapan yang tak kalah lezat, seperti Egg Waffle, Cookies, Fettucini Blackpepper. Bagaimana, tertarik mencoba?

Alamat: Jl.Dewandaru No.4, Kota Malang
Hari buka: Selasa-Minggu
Kisaran harga: Rp 15.000-Rp 35.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA