1. MALANG
  2. AREMANIA

Tak tunjukkan permainan terbaik, Milo tetap puas

Walau tak bermain seperti biasanya, namun kemenangan yang diperoleh anak asuhnya cukup membuat Milomir Seslija puas.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 23 Juli 2016 16:47

Merdeka.com, Malang - Walaupun tidak melakukan permainan terbaik mereka, Milomir Seslija tetap menyambut gembira kemenangan dari Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku raihan anak asuhnya pada laga tersebut sudah sesuai dengan yang diharapkannya.

"Ini merupakan hadiah bagus bagi saya. Kami bermain baik selama 90 menit. Kami bermain disiplin dan membuat mereka tak memiliki peluang sepanjang pertandingan," ujar Milo.

Pada laga pekan kesebelas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus sukses mencukur Perseru Serui tiga gol tanpa balas. Tiga gol Arema pada pertandingan tersebut dicetak Goran Gancev, Cristian Gonzales dan Johan Ahmad Farizi.

Milo mengatakan bahwa pada pertandingan ini anak asuhnya memang tak bermain seperti biasa. Cederanya beberapa pemain pada laga seperti Benny Wahyudi dan Cristian Gonzales menjadi salah satu alasan hal tersebut.

"Selain itu, pemain coba bermain bagus. Namun, ada kalanya upaya ini tak berhasil. Saya paham. Ke depannya, saya yakin, kami akan lebih bagus lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA