1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus pantang pandang Perseru Serui sebelah mata

Walaupun lebih unggul di atas kertas, Arema Cronus anggap pantang remehkan kekuatan Perseru Serui.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 Juli 2016 16:06

Merdeka.com, Malang - Walaupun memiliki kekuatan yang dianggap jauh di atas Perseru Serui, namun Arema Cronus pantang remehkan tim lawan. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus menilai Perseru bukanlah lawan lak bisa dipandang sebelah mata.

"Kami harus bijak menanggapi kondisi tim lawan. Kami tahu kapasitas Pelatih Perseru Serui, Hanafi," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

"Kami memiliki pengalaman, menghadapi tim PON Papua, yang ditangani beliau, dan mengalami kesulitan," sambungnya.

Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo juga menyebut perubahan pelatih yang terjadi di Perseru membuat mereka kini menjadi berbeda. Perseru dianggap memiliki kelebihan yang harus diantisipasi oleh penggawa Arema Cronus.

"Karenanya, kita harus temukan lagi formula untuk menghadapi Perseru," tuturnya.

Laga anatara Arema Cronus menghadapi Perseru Serui dilaksanakan pada laga pekan kesebelas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, jumat (22/7).

Menurut Gethuk, persiapan timnya jelang laga ini tidak cukup ideal. Persiapan dari timnya tergolong mepet dan hanya berselang empat hari dari laga sebelumnya.

"Setelah dari Lamongan, kita ada waktu efektif dua hari. Kita maksimalkan saja untuk mengasah taktik dan strategi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA