1. MALANG
  2. AREMANIA

Kekompakan jadi modal Arema Cronus taklukkan Persela

Milomir Seslija mengungkapkan kerjasama dan kekompakan yang ditunjukkan anak asuhnya menjadi kunci kemenangan mereka atas Persela.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 20 Juli 2016 11:35

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus ungkap kunci kemenangan anak asuhnya atas Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Milo mengungkapkan bahwa kekompakan merupakan salah satu senjata yang dimiliki anak asuhnya dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Ini merupakan hasil yang bagus. Kami bermain sangat baik pada laga ini," ujar Milo.

"Kami mendapatkan hasil ini melalui kerja tim. Tanpa sejumlah pemain, kebersamaan, kekompakan dan kerjasama tim adalah kunci kemenangan kami pada laga ini," sambungnya.

Pada laga pekan kesebelas ISC A 2016 yang digelar di Stadion Surajaya, Arema Cronus berhasil menaklukkan tuan rumah Persela dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Sunarto dan Cristian Gonzales.

Kemenangan ini sekaligus membawa Arema kembali memuncaki klasemen sementara ISC A 2016. Saat ini mereka telah mengumpulkan 23 poin dari sepuluh laga yang telah dijalani.

Milo berharap anak asuhnya bisa terus bermain seperti pada laga tersebut. Kerjasama dan kekompakan yang ditunjukkan oleh timnya diyakini dapat membuat mereka tak terbendung oleh lawan.

"Jika semua pemain melakukan tugas dengan baik, maka hasil akan datang sendiri sebagai buah kerja keras," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA