1. MALANG
  2. AREMANIA

Persela diyakini akan sulitkan Arema

Joko Susilo menganggap Persela merupakan lawan yang menyulitkan Arema dalam setiap pertemuan terutama di Surajaya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 18 Juli 2016 09:42

Merdeka.com, Malang - Merebut kembali puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 merupakan misi yang ditargetkan oleh Arema Cronus. Oleh karena itu Arema harus membawa pulang poin dari Stadion Surajaya untuk mewujudkan hal tersebut.

Saat ini, jarak poin antara Arema Cronus dengan Madura United, pemuncak klasemen sementara hanya satu poin. Untuk memastikan bahwa Arema kembali menjadi pemuncak sementara, mereka harus membawa pulang poin.

Dilansir dari Bola.net, asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengatakan timnya memiliki beban tersendiri karena berada di papan atas. Hal lain yang juga menyulitkan adalah Persela sebagai lawan yang mereka hadapi selanjutnya dan terkenal militan ketika berjumpa Arema.

"Kami sadar bahwa calon lawan kami sekarang sudah jauh lebih kuat. Jauh lebih bagus. Itu terbukti setelah mereka memenangi dua pertandingan di kandang. Hal inilah yang betul-betul kita waspadai," sanjung pria yang akrab disapa Gethuk ini.

Terbukti bahwa memang dalam beberapa pertandingan terkahir Persela selalu menyulitkan Arema. Dalam empat pertemuan terakhir, Arema hanya sekali menang sedangkan sisanya dua kali seri dan sekali kalah.

"Kalau di Malang, kita memang pernah menang atas Persela. Tapi di sini, kita agak susah seperti tahun-tahun lalu. Kami akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok," tandas Gethuk.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA