1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus anggap posisi klasemen bukan patokan kualitas Persela

Perbedaan posisi klasemen yang cukup jauh antara Arema Cronus dan Persela Lamongan dinilai tidak menunjukkan kualitas antara dua tim.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 Juli 2016 09:33

Merdeka.com, Malang - Perbedaan posisi klasemen yang cukup jauh antara Arema Cronus dan Persela Lamongan dinilai tidak menunjukkan perbedaan kualitas sebenarnya antara dua tim. Dilansir dari Bola.net, hal itu disampaikan oleh General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, jelang laga menghadapi Persela pekan depan.

"Posisi di klasemen itu bukan jaminan dari kualitas tim. Bisa jadi, karena persiapan kurang atau ada masalah lain," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut hal ini harus diingat-ingat oleh timnya agar tidak meremehkan kekuatan Persela Lamongan. Terlebih lagi pada pertandingan tersebut Persela bertindak sebagai tuan rumah.

"Tentunya ada faktor tambahan motivasi dari suporter mereka," tuturnya.

Pertandingan antara Arema Cronus melawan Persela Lamongan bakal dilaksanakan di Stadion Surajaya Lamongan, senin (18/7) mendatang. Posisi Arema dan Persela sendiri terpaut cukup jauh di klasemen sementara. Saat ini Arema merupakan pemuncak klasemen sedangkan Persela berada pada posisi juru kunci.

Walau harus ekstra waspada, namun Ruddy menganggap Arema Cronus masih punya peluang mencuri kemenangan di kandang Persela. Oleh karena itu, anak asuhnya harus tetap tancap gas penuh pada laga tersebut.

InsyaAllah, kita masih ada peluang untuk mengambil poin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA