1. MALANG
  2. AREMANIA

Suporter PS TNI undang Aremania datang ke Bogor

Sayap Garuda, kelompok suporter PS TNI bermaksud mengundang Aremania untuk datang ke Bogor kala kedua tim bertemu pada laga lanjutan ISC A 2015.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 21 Juli 2016 07:21

Merdeka.com, Malang - Aremania ternyata masih mendapat apresiasi yang besar dari suporter tim lain sebagai salah satu suporter terbaik di Indonesia. Dilansir dari Bola.net, pengakuan ini terbukti dengan undangan dari Sayap Garuda, kelompok pendukung PS TNI agar Aremania dapat menghadiri langsung laga antara Arema Cronus dan PS TNI di Bogor.

"Jadi, PS TNI mengakui reputasi Aremania sebagai salah satu suporter terbaik dan berharap kami bisa menularkan virus kebaikan itu di kandang PS TNI," ujar Koordinator Aremania Wilayah Klayatan, Achmad Ghozali, pada Bola.net.

"Untuk itu, mereka mengundang kita langsung menyaksikan pertandingan antara PS TNI dan Arema Cronus pada akhir Juli nanti," sambungnya.

Pria yang akrab disapa AK ini mengaku terhormat akan adanya undangan dan pengakuan dari Sayap Garuda tersebut. Oleh karena itu, Aremania siap memenuhi undangan tersebut.

"Kami pasti akan memenuhi undangan ini," tuturnya.

Arema Cronus bakal berhadapan dengan PS TNI pada laga pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pada pertandingan tersebut, Arema akan melawat ke Stadion Pakansari Cibinong Bogor, minggu (31/7) mendatang.

Walaupun begitu, AK masih belum dapat memastikan berapa jumlah Aremania yang akan hadir. Hal itu masih akan dibahas pada rapat dengan Panpel PS TNI.

"Yang pasti, tidak hanya Aremania dari Malang saja yang siap memenuhi undangan ini. Kamu juga telah berkoordinasi dengan Aremania Jabodetabek," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. ISC A 2016
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA