1. MALANG
  2. KULINER

Yuk, singgah ke kafe Mochi Maco, kesukaan para wanita

Cicipi kreasi kue mochi ala Malang ini, yuk!

© instagram.com/mochimaco. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 17 Juni 2016 00:27

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, Kota Malang kini menyajikan beragam pilihan kafe yang nyaman untuk menyantap berbagai makanan atau bahkan sekedar menghabiskan waktu bersama kawan dan kerabat. Salah satu kafe yang bisa kamu kunjungi adalah kafe Mochi Maco. Memiliki slogan bertuliskan kesukaan para wanita, kafe ini memang menawarkan berbagai jenis desert lezat yang memang disukai para wanita.

Mochi Maco Malang
© instagram.com/mochimaco

Sesuai dengan namanya, menu utama yang ditawarkan kafe ini adalah kue mochi yang diisi dengan berbagai varian rasa ice cream., seperti cokelat, vanila, stroberi, mocha, green tea, dan durian. Selain mochi isi ice cream, kamu juga bisa menikmati berbagai jenis minuman spesial ala Mochi Maco. Kamu bisa mencoba green tea milk, brazilian squash, mango berry blend, dan lainnya.

Mochi Ice Cream ala Mochi Maco
© instagram.com/mochimaco

Perut kamu terasa lapar? Jangan khawatir, kafe ini juga menyediakan menu makanan lezat seperti mie ramen mochi maco, mie udon takeshi, chicken mayo, nasi macho dan lainnya. Soal jajajan, Mochio Maco punya satu menu andalan yang selalu diburu para pelanggan. Saat berkunjung ke kafe ini kamu wajib mencicipi cilok bakar ala Mochi Maco.

Mochi Maco Malang
© instagram.com/mochimaco

Cilok bakar ini tersedia dalam berbagai varian rasa seperti barbeque, mayo, dan keju. Soal harga, Mochi Maco membandrol setiap menu dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran, jika setiap hari kafe ini hampir dipenuhi oleh para mahasiswa. Bagaimana, tertarik mencoba?

Alamat: Jl. Galunggung No.83, Kota Malang
Jl. Soekarno Hatta, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 4.000-Rp 23.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kafe
  2. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA