1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo harap pemain tetap fokus dan tak peduli jarak poin dengan MU

Milomir Seslija meminta anak asuhnya tetap fokus dan tidak usah terlalu mempermasalahkan hal lain.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 19 September 2016 17:50

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang dipetik kala melawan Bhayangkara FC membuat Arema Cronus kembali ke posisi dua klasemen sementara Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016. Lebih spesialnya lagi, Arema kini hanya terpaut satu poin dari Madura United selaku pemuncak klasemen sementara.

Walaupun memiliki kondisi yang sudah sangat baik dan semakin dekat ke puncak klasemen, Milomir Seslija tetap bersikap tenang. Dilansir dari Bola.net, Milo tak mau terlalu memikirkan persaingan dengan Madura United.

"Saya tidak memikirkan Madura United, kami fokus pada Arema Cronus. Tidak usah peduli dengan yang terjadi dengan klub lain," ujar Milo.

Milo mengatakan bahwa agar dapat tampil lebih maksimal, Arema Cronus memang sebaiknya tetap fokus. Dia juga meminta para pemainnya agar tidak terlalu peduli dengan penilaian negatif terhadap kemampuan mereka.

"Awalnya tidak ada yang percaya kami bisa mendapatkan tiga poin karena kehilangan banyak pemain, tapi kami bisa membuktikannya dan meraih tiga poin. Kami terus motivasi pemain agar bisa tampil bagus setiap pertandingan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA