1. MALANG
  2. AREMANIA

Milomir Seslija mengaku sudah hafal kekuatan Bhayangkara FC

Milomir Seslija mengaku sudah mengantongi sejumlah informasi terkait Bhayangkara FC yang akan digunakannya untuk meracik strategi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 17 September 2016 17:01

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija mengaku sudah memiliki banyak informasi terkait lawan mereka di pertandingan selanjutnya, Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku telah paham luar dalam kondisi lawannya di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Bhayangkara adalah tim yang bagus," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Namun, kami sudah paham kelebihan-kelebihan dan kekurangan-kekurangan mereka," sambungnya.

Milo mengaku memiliki banyak informasi tentang kekuatan Bhayangkara FC. Informasi ini akan digunakannya untuk meracik sebuah strategi khusus. Dia berencana akan membuat Bhayangkara FC kerepotan mengembangkan skema permainan.

"Kami juga berencana bermain sepakbola dengan bagus demi meraih poin penuh," tuturnya.

Laga antara Bhayangkara FC melawan Arema Cronus digelar pada pekan ke-20 ISC. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sabtu (17/9) malam. Pada laga tersebut, Arema Cronus tidak dapat didukung langsung oleh Aremania.

Walau tanpa dukungan Aremania namun Milo tetap optimis pada laga ini. Anak asuhnya dianggap memiliki sejumlah motivasi ekstra untuk memenangkan laga ini.

"Pemain akan melakukan yang terbaik demi Aremania. Ini akan jadi motivasi sendiri bagi mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA