1. MALANG
  2. AREMANIA

Nick Kalmar belum tentu turun kala bertanding lawan Bhayangkara FC

Milomir Seslija masih akan melakukan sejumlah improvisasi terkait komposisi tim jelang laga kontra Bhayangkara FC.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 September 2016 19:06

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija belum memastikan bahwa apakah gelandang anyarnya Nick Kalmar benar-benar siap pada laga kontra Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, Milo menyatakan masih akan melihat kesiapan pemain asal Australian tersebut hingga menit-menit akhir jelang pertandingan.

"Bisa jadi Nick tidak akan main pada pertandingan lawan Bhayangkara," ujar Milo.

"Kalau dia belum siap, tentu tidak akan kita mainkan," sambungnya.

Laga Arema Cronus mengahadapi Bhayangkara FC sendiri akan digelar pada pekan ke-20 ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini sendiri sesuai jadwal akan digelar sabtu (17/9) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pada laga tersebut, Arema dipastikan tidak diperkuat oleh tiga pemain mereka. Raphael Maitimo dan Johan Ahmad Farizi harus absen karena akumulasi kartu, sedangkan Arif Suyono mengalami cedera di bagian hamstring.

Kondisi itu menyebabkan Milo masih belum memastikan komposisi timnya yang akan diturunkan pada laga tersebut. Dia memastikan bahwa akan melakukan sejumlah improvisasi terkait komposisi tim.

"Kita lihat dulu pemain-pemain yang siap dan kita akan tentukan cara bermain kita untuk meraih tiga poin pada laga ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA