1. MALANG
  2. AREMANIA

Madura United takluk, Arema kian semangat mengejar

Milomir Seslija mengatakan perebutan pemuncak klasemen kian semarak setelah Madura United terjungkal di kandang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 September 2016 13:20

Merdeka.com, Malang - Arema kembali memiliki asa yang besar untuk menduduki puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Hal itu terkait kekalahan yang diterima oleh Madura United kala menjamu Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Milomir Seslija mengatakan hasil tersebut membuat persaingan papan atas di ISC A 2016 kian menarik.

"Sekarang, ada banyak tim yang memiliki peluang untuk memuncaki klasemen. Selain Madura dan Arema, ada juga Sriwijaya, Persipura, Bhayangkara yang memiliki peluang. Sangat menarik," ujar Milo.

Kejutan terjadi pada pekan ke-20 ketika Madura United harus menelan kekalahan kala menjamu Sriwijaya FC. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, rabu (14/9) ini, Madura united kalah dengan skor 2-5.

Kekalahan ini membuat poin yang dimiliki Madura United tetap di posisi pertama dengan poin 40, hanya saja selisih dengan tim lain semakin mengecil. Di posisi kedua, Sriwijaya FC mengintai dengan 37 poin dan Arema di posisi ketiga dengan 36 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Arema Cronus sendiri akan menantang Bhayangkara FC yang kini berada di posisi empat dengan 33 poin. Dijadwalkan pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kekalahan yang dialami oleh Madura united ini disebut Milo dapat menjadi motivasi bagi anak asuhnya. Hal itu dapat membuat mereka semakin bersemangat untuk memperkecil jarak dan mendekati puncak klasemen.

"Masih banyak poin yang diperebutkan. Masih ada 15 pertandingan lagi, yang jika bisa kita menangi semua, akan menghasilkan tambahan 45 poin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA