1. MALANG
  2. AREMANIA

Milomir Seslija puji kemenangan Arema Cronus

Milomir Seslija memberi apresiasi terhadap penampilan anak asuhnya yang mereka tunjukkan kala menekuk Bhayangkara FC.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 19 September 2016 09:07

Merdeka.com, Malang - Arema Sukses memperkecil selisih dengan pemuncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 berkat kemenangan berharga yang mereka raih ketika melawan Bhayangkara FC. Gol tunggal yang dicetak Cristian Gonzales menjadi penentu kemenangan Arema Cronus pada laga tersebut.

Dilansir dari Bola.net, kemenangan dan permainan yang ditunjukkan Arema Cronus diapresiasi langsung oleh arsitek mereka, Milomir Seslija. Milo menilai para pemainnya sudah tampil lebih bagus dibandingkan pemain Bhayangkara FC.

"Saya pikir Arema tim yang lebih baik. Kita ada beberapa peluang bahaya yang harusnya bisa jadi gol. Meski kami kehilangan pemain kunci tapi anak-anak tampil heroik," ujar Milo.

Walau memuji permainan anak asuhnya, Milo menilai sesungguhnya mereka dapat tampil lebih baik lagi. Namun karena banyaknya pemain kunci yang cedera, mereka tidak dapat tampil secara maksimal.

"Kita masih tanpa tujuh atau delapan pemain yang belum fit, tapi ini bukan alasan, kita masih bisa tampil lebih baik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA