1. MALANG
  2. KULINER

Ayam Bakar Lientang, kuliner berkonsep lesehan khas Jawa

Mengusung konsep lesehan khas Jawa, Ayam Bakar Lientang suguhkan menu yang siap memanjakan lidah.

© ayambakarlientang.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 19 September 2016 16:47

Merdeka.com, Malang - Sesuai dengan namanya, warung yang satu ini menawarkan ayam bakar sebagai menu andalannya. Mengusung konsep lesehan, suasana bersantap di warung Lientang cukup kental dengan tradisi Jawa, mulai dari menu hingga desain interior.

Ayam Bakar Lientang
© www.garnesia.com/www.garnesia.com

 

Tak seperti warung pada umumnya, Warung Lientang menyajikan menu di atas peralatan makan yang sebagian besar terbuat dari bambu, lengkap dengan kobokan. Bagi kamu yang tak ingin menikmati makanan dengan 'muluk' alias menggunakan tangan, warung ini juga menyediakan peralatan makan seperti sendok dan garpu.

Ayam bakar Lientang disuguhkan dalam ukuran yang cukup besar, sehingga mampu memuaskan selera makan pelanggannya. Kelebihannya, ayam bakar lintang sangat empuk dengan sentilan sensasi rasa manis yang tipis dari daging ayamnya.

Ayam Bakar Lientang
© ayambakarlientang.com/ayambakarlientang.com

 

Terkait menu, warung Lientang juga menyediakan ayam goreng, garang asem jerohan, urap-urap, tahu-tempe bacem, dan lainnya. Beberapa minuman tradisional yang sehat juga tersedia di warung Lientang. Sebut saja es kunir asem, es beras kencur, aneka jus, dan lainnya. Tertarik mencicipi menu andalan Lientang, bukan?

Alamat: Jl. Danau Bratan Raya C2A/16 Sawojajar, Kota Malang
Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00-21.00 wib
Kisaran harga: Rp 1.000-Rp 8.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Belanja
  3. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA