1. MALANG
  2. KULINER

Nongkrong bersanding suasana homey ala Momochi Ice Cream, tertarik?

Ini dia kafe ice cream yang tawarkan mochi premium berbalut suasana homey ala Eropa, tertarik berkunjung?

© instagram.com/momochimalang. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 04 Agustus 2016 17:19

Merdeka.com, Malang - Butuh tempat nongkrong yang bisa bikin hati adem? Nah, Momochi Ice Cream yang berlokasi di jalan bunga cokelat, Kota Malang ini menawarkan suasana adem ala rumah, khusus buat kamu.

Kafe yang di dominasi oleh warna biru dan pink pastel ini, memang terlihat kecil dari luar. Hanya saja ruangannya terbilang cukup luas dengan bentuk memanjang ke belakang. Memasuki ruangan kafe, kesan homey ala Eropa pun terasa dengan desain ruangan yang ditata untuk menyamankan para pelanggan.

Ruangan yang didominasi warna biru dan pink pastel, serta putih ini menawarkan mochi ice cream sebagai menu andalannya. Jika pada umumnya, kamu menemukan mochi ice cream dengan ukuran mini, Momochi bakal memuaskan selera kulinermu dengan ukuran mochi ice cream yang lebih besar.

Menu mochi ice cream ala Momochi terbilang lengkap, lantaran menawarkan sekitar 24 pilihan rasa. Selain mochi ice cream, kamu juga bisa menikmati aneka appetizer seperti sandwich ice cream, crispy chicken, french fries, nutella toasts dan lainnya. Buat kamu yang dilanda lapar, Momochi juga menyediakan main course seperti spaghetti, macaroni soup, ramen tom yum, ramen kimchi dan lainnya.

Aneka minuman yang disediakan pun cukup menggelitik rasa penasaran untuk mencicipi, seperti buble tea aneka rasa, jelly rainbow, milo Malay dan lainnya. Tertarik untuk mencicipi menu dan kenyamanan ala Momochi, bukan?

Alamat: Jl. Bunga Cokelat No.6, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 5.000-Rp 15.000-Rp
Jam buka: 12.00-21.00

 

(SR)
  1. Kafe
  2. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA