1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Menyorot kemeriahan O2O Market "Digital Wave" 2016

Berlangsung, 9-11 Desember di Hall Atrium MOG, ini kemeriahan O2O Market "Digital Wave" 2016!

Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 10 Desember 2016 14:05

Merdeka.com, Malang - Bertajuk Digital Wave, Online to online -offline to offline atau O2O market menghadirkan bazaar tematik yang modern, digital dan inovatif, dengan memanfaatkan dunia online secara langsung dalam sebuah event online. Acara yang digelar 9-11 Desember di Hall Atrium Mall Olimpic Garden (MOG, kota Malang.

Menyorot kemeriahannya, area O2O Market dikelilingi oleh sederetan booth yang berjejer di kiri kanan area. Diikuti oleh sekitar 84 booth, tampak aneka jenis produk disuguhkan, mulai dari kuliner, fashion hingga produk-produk kecantikan. Tak sedikit booth yang menawarkan produk dengan harga khusus.

Tak sekedar booth, O2O Market pun dimeriahkan dengan beragam hiburan menarik. Sebuah panggung kecil di ujung area market semakin meramaikan acara. Dipandu beberapa Mc kondang, seperti Kelly, Kharisma, Deny Eka, Steven Joe, dan Yuda, acara talkshow, fashion show hingga band performa pun digelar.

Berhasil menyita perhatian pengunjung, fashion show unik yang digawangi oleh Andre Modeling School (AMS) menghadirkan suasana yang berbeda dalam acara tersebut, Jumat (9/12). Selain menampilkan aksi para model cilik, para model waria pun turut meramaikan panggung. Menggunakan pakaian modis yang centil dan unik, aksi mereka mampu menghangatkan suasana panggung.

O2O Market 9-11 Desember 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Miracle Aesthetic Clinic Indonesia, pun turut memeriahkan panggung O2O Market. Dipandu Mc Kelly dan MC Kharisma, dr. Risa Amalia selaku dokter konsultan kecantikan Miracle memberikan informasi menarik seputar kecantikan. Dalam kesempatan tersebut, dr. Risa menyampaikan basic beauty care terkait jenis-jenis kulit dan cara perawatannya.

O2O Market 9-11 Desember 2016
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

 

Kemeriahan O2O Market masih berlangsung hingga 11 Desember mendatang. Beragam aksi panggung yang menghibut, siap menghangatkan panggung. Sebut saja Talkshow bersama Dissy, Miracle, Litle Box, Alinskie Brother , serta fashion show dan band performa. Jadi, siapkan diri kamu buat acara yang menarik di weekend ini, ya!

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Belanja
  2. Event
  3. Wisata Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA