1. MALANG
  2. AREMANIA

Walau sudah kalahkan Mitra Kukar, Gethuk sebut tujuan Arema FC sudah bergeser

Keberhasilan Arema FC mengalahkan Mitra Kukar mendapat sambutan gembira dari Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 Februari 2018 15:08

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC mengalahkan Mitra Kukar mendapat sambutan gembira dari Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo. Dilansir dari Bola.net, Joko menegaskan bahwa hasil yang diperoleh Arema FC tersebut tak diraih dengan mudah.

Arema FC sendiri sukses memenangi laga terakhir Grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 kontra Mitra Kukar. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Segiri, Selasa (27/02), mereka menang dengan skor 3-1.

Gol Arema FC sendiri dicetak oleh Balsa Bolzovic, Dendi Santoso, dan Dedik Setiawan. Sedangkan gol balasan dari Mitra Kukar dicetak oleh Bayu Pradana.

"Alhamdulillah, kami bisa memenangi pertandingan ini. Mitra Kukar bermain bagus pada pertandingan yang sama-sama ingin kami menangi. Meski tak maksimal, kami bisa memenangi pertandingan ini," ujar Gethuk.

Gethuk sendiri menyebut walau para pemainnya menang, terdapat perasaan kurang senang dalam hatinya. Pasalnya, tujuan mereka dalam mengikuti turnamen ini jadi bergeser.

"Awalnya, kami ingin membangun tim. Dengan tekanan dari semuanya, kami harus berubah. Kami harus menang semuanya seperti final. Namun, tidak masalah. Ini Arema," tuturnya.

Kemenangan ini sendiri, membuat Arema FC lolos ke babak semifinal dengan status sebagai runner-up Grup A. Selain Arema, wakil Grup A adalah Borneo FC, yang berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku bahwa kunci kemenangan timnya adalah rasa percaya. Dia mengaku ada rasa percaya antar pemain juga antara pemain dan pelatih.

"Kami percaya dengan strategi yang disusun pelatih dan kami jalankan sebaik mungkin," jelas Hanif.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA