1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC kembali terkendala jadwal mepet ketika hadapi Mitra Kukar

Jadwal mepet yang dihadapi Arema FC jelang laga kontra Mitra Kukar membuat mereka tidak bisa melakukan persiapan maksimal.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 Februari 2018 11:24

Merdeka.com, Malang - Mepetnya jadwal antar laga menyebabkan Arema FC kembali tak dapat bertindak maksimal dalam persiapan tim. Pada Selasa (27/2), Arema FC bakal kembali bertanding di laga lanjutan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 menghadapi Mitra Kukar.

Arema FC sendiri seperti dilansir dari Bola.net, mengaku hanya bisa mempersiapkan diri seadanya jelang laga yang akan dihelat di Stadion Segiri. Arema tidak menggelar sesi latihan karena para pemain masih dalam kondisi yang lelah.

"Tidak ada waktu. Kami hanya bisa lakukan recovery training dan ice bath. Kami tak bisa latihan lagi karena kami paham kondisi pemain pasca dua kali pertandingan kemarin," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk sendiri menyebut bahwa sebenarnya mereka ingin menggelar sesi latihan lagi terutama karena adanya pemain anyar, Balsa Bozovic. Namun karena waktu yang sangat mepet, hal ini tak dapat terjadi.

"Namun, sudah tak ada waktu lagi. Karenanya, kami fokus pada pengembalian kondisi pemain," tuturnya.

Arema FC sendiri telah menelan dua kekalahan pada Piala Gubernur Kaltim 2018 ini. Menghadapi PSIS Semarang, Arema FC harus menyerah 6-5 dalam skenario adu penalti, setalah bermain imbang 2-2 pada waktu normal. Kemudian, kala menghadapi Borneo FC, mereka menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Walau telah menelan dua kekalahan, peluang Arema FC untuk lolos ke babak berikutnya masih belum tertutup. Untuk dapat lolos mereka harus menang kontra Mitra Kukar serta juga harus menunggu hasil laga antara PSIS Semarang dan Borneo FC.

Walau peluang mereka lolos sangat tipis, Arema tak mau menyerah. Gethuk menyebut bahwa mereka tetap akan berupaya sebaik mungkin untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada.

"Kami tetap optimistis dan berupaya memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA