1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC masih belum beri kepastian bagi nasib Balsa Bozovic

Arema FC mengaku bahwa mereka masih membutuhkan waktu untuk melihat kemampuan Balsa Bozovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 Februari 2018 17:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku belum dapat memastikan masa depan pemain anyar mereka Balsa Bozovic. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku masih memerlukan waktu untuk melihat kemampuan pemain tersebut.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo sendiri mengaku masih belum memutuskan apakah akan mengontrak pemain tersebut atau tidak. Balsa sendiri sebelumnya sudah diturunkan pada laga kontra Borneo FC.

"Untuk pertandingan pertama, ia sudah cukup lumayan. Namun, untuk menentukan masuk tidaknya ia, tentu kami harus berpikir dulu. Besok ada pertandingan, InsyaAllah ia bisa main," ujar Gethuk.

Walau belum dapat dipastikan, langkah Balsa untuk menjadi pemain Arema FC tampaknya semakin mulus. Salah satu isyaratnya adalah Gethuk yang mengatakan bahwa proses tes bagi pemain ini sendiri telah usai.

"Bahasanya sudah bukan kami tes lagi. Kemarin sudah cukup kami lihat. Besok sudah bisa kami diskusikan bisa tidaknya ia bergabung," tuturnya.

Gethuk sendiri menyebut bahwa perlu adanya sikap hati-hati dalam mencari sosok pemain asing bagi mereka. Pasalnya, saat ini, slot pemain asing mereka tinggal satu.

"Karenanya, kami harus berhati-hati," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA