1. MALANG
  2. AREMANIA

Kalahkan Mitra Kukar, Arema FC rebut satu tempat di babak semifinal

Arema FC berhasil mengandaskan Mitra Kukar dengan skor 3-1 dan merebut satu tempat di babak semifinal.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 Februari 2018 09:18

Merdeka.com, Malang - Arema FC akhirnya masih mampu meneruskan perjalanan mereka pada gelaran Piala Gubernur Kaltim 2018. Menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan laga grup A di Stadion Palaran, Samarinda, Arema berhasil menang dengan skor 3-1 dan memastikan diri lolos ke semifinal.

Gol Arema FC sendiri dicetak oleh Balsa Bolzovic, Dendi Santoso, dan Dedik Setiawan. Sedangkan gol balasan dari Mitra Kukar dicetak oleh Bayu Pradana.

Sejak awal laga, Arema FC telah tampil menyerang dan menekan pertahanan Mitra Kukar. Pada laga ini, mereka juga telah kembali diperkuat oleh empat pemain yang sebelumnya bergabung di Timnas.

Pada menit ke-27, Arema FC berhasil unggul melalui pemain trial mereka Balsa Bozovic. Sambaran bola dari Balsa berhasil melaju keras dan menjebol gawang Mitra Kukar. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga peluit babak pertama usai ditiup.

Pada babak kedua, Arema FC tetap terus main menekan. Hasilnya, pada menit ke-56, Arema FC berhasil menambah keunggulan melalui Dendi Santoso.

Tertinggal dua gol, Mitra Kukar mencoba membalas. Hasilnya, pada menit ke-62, mereka berhasil mengejar ketinggalan melalui Bayu Pradana.

Mulai menit ke-73, kedua kesebelasan terpaksa harus bermain dengan 10 pemain. Wasit memberi kartu merah kepada Johan Alfarizi dan Hendra Adi Bayauw akibat insiden perebutan bola.

Kemenangan Arema FC semakin sempurna dengan bertambahnya satu gol pada menit ke-85. Dedik Setiawan melengkapi kemenangan Arema FC pada malam tersebut dengan satu golnya.

Kemenangan ini membuat Arema FC yang sebelumnya berada di dasar klasemen Grup A berhasil lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Gubernur Kaltim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA