1. MALANG
  2. AREMANIA

Tim pelatih Arema FC tak risau jika Hendro Siswanto harus absen

"Insyaallah, kekuatan kami tak akan berkurang jika Hendro absen pada pertandingan ini," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Oktober 2018 16:04

Merdeka.com, Malang - Masih belum adanya kepastian terkait kondisi cedera Hendro Siswanto jelang laga kontra Bali United tak membuat tim pelatih Arema FC menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, mereka memastikan bahwa telah mengantisipasi segala kemungkinan yang ada.

"Insyaallah, kekuatan kami tak akan berkurang jika Hendro absen pada pertandingan ini," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

"Pada laga kontra Persebaya Surabaya lalu, kami kan juga tanpa Hendro?" sambungnya.

Menurut Kuncoro, tanpa Hendro, Arema FC masih memiliki sejumlah gelandang tangguh. Mereka adalah Jayus Hariono, M.Rafli, dan Hanif Sjahbandi. Kendati masih muda, para pemain ini memiliki kemampuan yang tak bisa diremehkan.

"Kekuatan pemain kita setara. Jujur saja,hal ini justru membuat kita sering bingung," tutur Kuncoro.

Sebelumnya, Hendro menderita bengkak pada lutut kanannya. Walhasil, sejak awal pekan lalu, pemain berusia 28 tahun ini belum mengikuti sesi persiapan timnya.

Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO, menyebut ada radang di lutut Hendro. Pemain asal Tuban ini pun disarankan untuk bisa beristirahat dulu selama dua pekan agar bisa benar-benar pulih.

Arema FC sendiri akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-26 kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (20/10).

Sementara itu, Kuncoro mengaku belum bisa memastikan apakah akan memaksakan Hendro atau tidak. Pelatih berusia 45 tahun tersebut mengaku akan menanti sampai sesi latihan terakhir sebelum mengambil keputusan.

"Jika pada sesi latihan Jumat (19/10) ia sudah siap, tentu akan kita mainkan. Kalau memang belum siap, tentu tak bakal kami paksakan," tandas Kuncoro.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA