1. MALANG
  2. AREMANIA

Nilai Bali United sebagai tim yang kompak, Arema FC sudah kantongi kelemahan lawan

Arema FC menganggap Bali United yang bakal menjadi lawan mereka merupakan tim yang kuat, namun mereka sudah mengantongi kelemahan lawan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Oktober 2018 17:04

Merdeka.com, Malang - Lawan berat sudah menunggu Arema FC pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak mendatang. Dilansir dari Bola.com, Arema FC menganggap Bali United yang bakal menjadi lawan mereka merupakan tim yang kuat, namun mereka sudah mengantongi kelemahan lawan.

"Kami melihat beberapa pertandingan Bali United. Termasuk kemarin. Mereka tim yang kompak. Itu kelebihannya," jelas asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Tetapi, tim pelatih Arema juga sudah mengantongi kelemahan Irfan Bachdim dkk. Namun, Kuncoro tidak ingin menjelaskan secara detail apa kelemahan Bali United.

"Yang pasti, Arema ke depan akan bermain dengan pressing ketat ketika kehilangan bola. Jadi, lawan tidak akan leluasa bermain lawan Arema," tegasnya.

Kuncoro juga yakin Hamka Hamzah cs. tetap bisa maksimal meski bermain tanpa penonton karena faktor kebiasaan pemain menggunakan Stadion Kanjuruhan juga jadi faktor penting untuk memetik kemenangan.

"Kami masih beruntung tidak bermain di luar Malang karena faktor cuaca dan kondisi lapangan yang sudah dikenal pemain bisa jadi keuntungan tersendiri saat melawan Bali United. Selain itu, CEO Arema (Iwan Budianto) juga sudah memberikan motivasi langsung kepada pemain beberapa waktu lalu," lanjutnya.

Pekan lalu, Arema takluk di kandang PSM Makassar 1-2 (14/10). Meski baru menelan kekalahan, mereka yakin semangat pemainnya lebih besar untuk mencari ganti poin yang sudah hilang.

"Pemain juga ingin mengangkat posisi Arema di klasemen karena ini kesempatan saat bermain di kandang sendiri," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA