1. MALANG
  2. AREMANIA

Rivaldi Bawuo mengecat rumah ketika libur Lebaran ke Gorontalo

Penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo memiliki tradisi khusus dalam merayakan Hari Raya Idulfitri.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 14 Juni 2018 16:46

Merdeka.com, Malang - Penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo memiliki tradisi khusus dalam merayakan Hari Raya Idulfitri. Dilansir dari Bola.com, Pemain yang akrab disapa Ipay ini tetap merayakan lebaran dengan hal yang sederhana.

“Ya begini aktivitas saya. Bersih-bersih dan cat rumah,” katanya. Itu sudah jadi tradisinya ketika menjelang lebaran.

Ia tidak merasa malu meski sudah jadi salah satu idola Aremania. Pemain 24 tahun ini juga menaruh video aktivitas menjelang lebaran di akun instagramnya.

Terlihat dia bersama saudaranya menikmati aktifitas persiapan lebaran tersebut dengan bersenda gurau.

“Dari dulu saya orangnya begini, senang yang sederhana tidak mau neko-neko. Tidak ada yang berubah sekarang,” tuturnya.

Hanya saja bedanya, saat pulang kampung ke Gorontalo, lebih banyak orang yang memintanya untuk foto bersama. Kalau dulu, ketika masih bermain di Kalteng Putra, tidak banyak yang mengidolakannya. Tapi saat bermain untuk Arema, karena banyak pertandingan disiarkan langsung, wajahnya kini jadi lebih familier di Gorontalo.

“Ya Alhamdulillah seperti itu,” jawabnya lalu tertawa.

Lantas bagaimana rencananya untuk Lebaran nanti? Rivaldi mengaku tetap menjalankan kebiasaan lamanya. Yaitu bersilaturahmi mengunjungi keluarga besar dan teman-teman lamanya.

“Saya akan ke rumah teman-teman dan menghabiskan makanan mereka,” ujar Rivaldi Bawuo setengah bercanda.

Bisa jadi, lebaran kali ini memang membuatnya lebih bergembira. Selain jadi pemain inti di Arema dan namanya mulai banyak dikenal, Rivaldi juga berhasil memberikan kontribusi untuk sementara membuat Singo Edan lepas dari zona degradasi.

Kini, untuk sementara waktu bomber yang menjadi top scorer Liga 2 musim 2017 ini ingin refreshing sekaligus menghilangkan ketegangan yang selama ini dialami dalam kompetisi. Karena setelah Idul Fitri, Tim Singo Edan kembali melakukan persiapan serius dengan pemusatan latihan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Mudik Lebaran
  3. Arema FC
  4. Lebaran 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA