1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic ungkap alasan dilepasnya Ricardo Navarro dari Arema FC

Milan Petrovic menyebut bahwa alasan non teknis menjadi penyebab Ricardo tidak lagi bersama Arema.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 11 Juni 2018 15:06

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkap alasannya yang tak lagi mempertahankan pelatih kiper mereka, Ricardo Felippe Navarro dos Passos. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa alasan non teknis menjadi penyebab Ricardo tidak lagi bersama Arema.

Milan menyebut, ada masalah di luar teknis yang membuat Ricardo tak bisa fokus dalam menjalankan tugasnya. Milan pun sudah berbicara dengan Ricardo sebelum membuat keputusan pencoretan.

"Saya telah berbicara pada Ricardo sebelumya. Sejak dua bulan lalu, ia mengalami permasalahan di keluarganya," ujar Milan.

Menurut Milan, Ricardo sempat bertanya padanya apakah mungkin untuk bisa menterminasi kontraknya. Pelatih berusia 53 tahun tersebut kemudian berkomunikasi dengan manajemen Arema terkait keinginan Ricardo ini.

"Lalu, seperti kita semua tahu, Ricardo dan Arema sepakat untuk memutus kerja sama," tuturnya.

Sementara itu, Milan tak menampik tengara bahwa ada satu dua pandangannya yang berbeda dengan Ricardo. Namun, pelatih asal Serbia ini menegaskan bahwa hal tersebut bukan penyebab di balik dilepasnya Ricardo.

"Penyebabnya, seperti saya katakan tadi, Ricardo meminta untuk pulang ke Brasil, jadi tak ada masalah," tandasnya.

Sebelumnya, Ricardo Navarro sendiri dipastikan tak lagi menjadi bagian dari staf kepelatihan Arema FC. Pelatih asal Brasil ini disebut mendapat rekomendasi dari Milan untuk tak diperpanjang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA