1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC sudah beri lampu hijau untuk perombakan tim

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa manajemen telah menerima proposal untuk perombakan timnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 10 Juni 2018 18:24

Merdeka.com, Malang - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa manajemen telah menerima proposal pelatih kepala timnya, Milan Petrovic, terkait perombakan komposisi skuat jelang bursa transfer paruh musim kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, dia memastikan telah memberi lampu hijau bagi manajemen untuk membenahi tim.

"Pada prinsipnya, manajemen menyetujui segala yang akan dilakukan Milan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (08/06).

"Kami juga akan menyokong keputusan-keputusannya," sambungnya.

Menurut Ruddy, setelah menerima proposal dan menyetujuinya, manajemen Arema adalah berusaha menyokong putusan-putusan Milan. Salah satunya yang terdekat, sambung pria berusia 46 tahun tersebut, adalah mencari sosok pemain anyar, untuk menggantikan pemain yang dilepas.

"Saat ini kan sudah ada satu pemain yang dilepas. Kami memberi kepercayaan penuh pada tim pelatih untuk mencari pemain," tuturnya.

Sebelumnya, tim pelatih dan manajemen Arema FC telah bersepakat untuk merombak tim pada jeda putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2018. Perombakan ini, diniatkan untuk mendongkrak prestasi tim, yang terseok-seok pada 13 laga yang telah dijalani sejauh ini.

Gerbong perombakan tim sendiri telah mulai berjalan. Pertama, Arema resmi melepas gelandang asal Montenegro, Balsa Bozovic. Terakhir, klub berlogo singa mengepal tersebut mengakhiri kontrak pelatih kiper asal Brasil, Ricardo Felippe Navarro dos Passos.

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa dilepasnya Balsa dan Ricardo belum menjadi yang terakhir. Ia menyebut bahwa gerbong perombakan akan terus bergerak.

"Masih akan ada perubahan-perubahan lain. Seperti apa? Silakan ditunggu saja," ia menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA