1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC percayakan perombakan tim pada rencana Milan Petrovic

Pemain yang bakal merapat ke klub tersebut berasal dari negara-negara Balkan sama seperti Milan Petrovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 11 Juni 2018 08:05

Merdeka.com, Malang - Sosok pemain yang bakal merapat ke kubu Arema FC sudah mulai terkuak. Dilansir dari Bola.net, para pemain yang bakal merapat ke klub tersebut berasal dari negara yang sama dengan pelatih Milan Petrovic yaitu dari negara-negara Balkan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa manajemen menyerahkan sepenuhnya proses pencarian pemain pada pelatih kepala mereka Milan Petrovic. Karena datanya mengenai sosok pemain asing yang berada di Indonesia terbatas, pelatih berdarah Serbia ini disebut akan mencari pemain sembari mudik lebaran.

"Selain bertemu dengan keluarga, ia akan memanfaatkan liburan untuk mencari pemain," ujar Ruddy, Jumat (08/06).

"Dari mana? Pasti dari negaranya dia, pasalnya libur yang ada hanya sepekan efektif," sambungnya.

Menurut Ruddy, Milan memiliki metode yang tak lazim dalam memilih pemain untuk Arema. Namun, pria berusia 46 tahun ini tak mau membeber seperti apa metode yang bakal diterapkan.

"Metode ini tak lazim dilakukan klub. Ia mengawali menggunakan metode ini. Kami, di manajemen pun, tak keberatan dengan metode ini," tuturnya.

"Seperti apa? Bisa dilihat ketika pemusatan latihan tim di Batu, pada akhir Juni," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut manajemen tak akan ikut campur soal teknis pemilihan pemain anyar. Pria asal Madiun tersebut menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Milan.

"Tugas kami di manajemen adalah melayani dan menyokong sepenuhnya tim pelatih," tandasnya.

Saat ini, manajemen Arema FC dan tim pelatih sedang melakukan perombakan tim untuk menjalani sisa kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dalam perombakan ini, mereka telah resmi melepas pelatih kiper asal Brasil, Ricardo Felippe Navarro dos Passos, dan gelandang asal Montenegro, Balsa Bozovic.

Sementara itu, kabar terakhir menyebut bahwa perburuan sosok pelatih dan pemain pengganti Ricardo dan Balsa sudah menemui titik terang. Konon, saat ini, Arema FC sudah menimang nama pelatih kiper dan pemain asing anyar, yang siap dijajal pada akhir Juni mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA