1. MALANG
  2. AREMANIA

Penjaga gawang Arema FC, Reky Rahayu menyeberang ke Persebaya Surabaya

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa Reky Rahayu telah bergabung dengan Persebaya Surabaya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 Maret 2018 12:01

Merdeka.com, Malang - Sebuah kejutan muncul dalam susunan pemain Arema FC yang pada launching tim dan jersey jelang musim 2018. Dilansir dari Bola.net, pada daftar pemain yang diumumkan pada acara peluncuran ini, tak ada nama penjaga gawang Reky Rahayu.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa Reky memang dipastikan tak akan menjadi bagian dari skuat Arema FC untuk musim 2018. Pasalnya, Reky memilih untuk memperkuat tim lain.

"Beberapa hari lalu, Reky memang sempat menemui saya dan berkata ingin mencari kesempatan atau bahasa lainnya minute play," ujar Ruddy.

Ruddy sendiri menyatakan bahwa usai meninggalkan Arema FC, terdapat sejumlah klub yang meminati Reky. Namun melalui berbagai pertimbangan, dia akhirnya memilih untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya.

"InsyaAllah, Persebaya lah yang akan menjadi tujuannya," tutur Ruddy.

Sebelumnya, Reky Rahayu merapat ke Arema FC sejak awal musim. Dia masuk ke Arema menggantikan Yogi Triana, yang memilih mengundurkan diri.

Ruddy sendiri mengakui bahwa sebelumnya status Reky sendiri sudah terikat kontrak dengan Arema FC. Karenanya, kepindahan pemain ini ke Persebaya pun harus melalui sejumlah prosedur.

"Kalau disebut transfer sepertinya juga kurang pas. Yang jelas, Persebaya hanya mengganti biaya yang sudah kami keluarkan sejauh ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA