1. MALANG
  2. AREMANIA

Muncul isu pencoretan, Arthur Cunha justru refreshing ke Bali

Arthur Cunha justru tak goyah dengan isu pencoretan. Dia justru kini sedang melakukan refreshing untuk liburan ke Bali.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 14 Juni 2018 08:04

Merdeka.com, Malang - Beredarnya isu pencoretan sejumlah pemain membuat para pemain Arema FC menjadi tak tenang. Walau begitu ada juga pemain yang tetap merasa tenang dan berharap besar pada perombakan ini.

Dilansir dari Bola.com, salah satu penggawa Arema FC, Arthur Cunha justru tak goyah dengan isu ini. Dia justru kini sedang melakukan refreshing untuk liburan ke Bali.

Bek asal Brasil ini mengaku tidak terlalu pikir panjang dengan rumor tersebut. Apalagi di awal musim ini dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dua musim ke depan.

"Saya tahu ada kabar itu (posisi pemain asing tidak aman). Tapi, itu masih paruh musim. Semoga kalau memang ada perubahan akan bisa lebih baik," ujarnya.

Mantan bek Mitra Kukar ini justru bersiap untuk liburan ke Bali bersama anak dan istri, setelah Arema memberikan libur mulai Minggu (10/6). Dia membutuhkan refreshing setelah menjalani awal musim yang sangat berat.

Arthur berjuang keras dengan pemain lain untuk mengangkat Singo Edan mentas dari zona degradasi.

"Rencana liburan ke Bali. Saya suka di sana karena mirip dengan kota di daerah saya, Rio de Janeiro," katanya.

Itulah mengapa, Arthur bisa mengobati rasa rindu kampung halaman jika ke Bali. Suasana pantai di sana yang dirasakannya sangat mirip dengan Brasil.

Hal ini sama dengan yang dirasakan pemain Arema lainnya, yang sedang mudik untuk merayakan Lebaran. "Untuk rencana apa saja yang akan dilakukan selama liburan, itu istri saya yang akan atur," candanya.

Selama liburan, Arthur akan melupakan sejenak sepak bola. Namun, dia berjanji akan tetap menjaga kondisi dan siap menjalani latihan begitu kembali ke Malang.

Sebelumnya, Pelatih Arema, Milan Petrovic, sudah memberikan sinyal akan membawa pemain asing baru dari Eropa Timur.Hal itu berarti posisi pemain asing Arema juga tidak aman.

Milan menyebutkan ingin menambah kekuatan di tiga posisi, yakni kiper, stoper dan striker. Bisa diartikan, Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso yang menempati posisi stoper dan striker, ikut goyah.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA