1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal cari pelatih kiper baru dari negara yang sama dengan Milan Petrovic

"Siapa yang akan menjadi pengganti Ricardo? Tunggu saja setelah Milan pulang libur Lebaran," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 09 Juni 2018 18:56

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC masih belum mau mengungkapkan sosok yang bakal menggantikan pelatih penjaga gawang mereka, Ricardo Felipe Navarro dos Passos. Dilansir dari Bola.net, hanya ada satu petunjuk yaitu bahwa pelatih kiper anyar ini merupakan kompatriot sang pelatih kepala, Milan Petrovic.

"Siapa yang akan menjadi pengganti Ricardo? Tunggu saja setelah Milan pulang libur Lebaran," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (08/06).

"Lihat siapa nanti yang ia bawa pulang dari negaranya," sambungnya.

Menurut Ruddy, manajemen Arema tak risau dengan siapa pun pelatih kiper pilihan Milan Petrovic. Pasalnya, sambung pria berusia 46 tahun tersebut, mereka telah sepakat mendukung sepenuhnya pelatih asal Serbia tersebut dalam membangun tim.

"Manajemen sangat mengerti dan memaklumi. Kami juga memberi sokongan penuh pada Milan," tutur Ruddy.

"Tujuan Milan kan untuk kebaikan dan agar Arema FC bisa berprestasi," pria asal Madiun ini menambahkan.

Sementara itu, Ruddy tak mau membeber rekomendasi yang diberikan Milan terkait kinerja Ricardo dan jajaran tim pelatih maupun pemain. Menurutnya, rekomendasi ini bersifat rahasia dan tak bisa dibeber karena berkaitan dengan rahasia dapur Arema.

"Milan Petrovic sudah memberikan observasi dan presentasi soal semua yang ada di tim ini kepada manajemen. Mohon maaf maaf, karena alasan privasi, kami tidak bisa membeber ke publik," ucap Ruddy.

"Terpenting, manajemen telah bekerja sesuai dengan proposal Milan, yang tujuannya tentu untuk mengangkat performa tim ini," ia menandaskan.

Sebelumnya, manajemen Arema FC resmi memastikan bahwa mereka telah memutus kontrak pelatih kiper Ricardo Felipe Navarro dos Passos. Keputusan ini setelah mereka bertemu dengan pelatih berusia 39 tahun tersebut di kantor Arema FC, Kamis (7/6).

Menurut Ruddy, pemutusan kontrak Ricardo ini tak lepas dari rekomendasi pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA