1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sebut bakal perbaiki pertahanan Arema FC

Asisten Pelatih anyar Arema FC, Milan Petrovic menyebut pertahanan sebagai hal yang paling penting untuk segera dibenahi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 07 April 2018 07:59

Merdeka.com, Malang - Asisten Pelatih anyar Arema FC, Milan Petrovic mengaku sudah memiliki gambaran mengenai hal yang bakal dilakukannya di klub barunya tersebut. Dilansir dari Bola.net, Petrovic menyebut pertahanan sebagai hal yang paling penting untuk segera dibenahi.

Pertahanan Arema sendiri musim ini tak bisa dibilang bagus. Dalam dua laga pertama mereka di Liga 1 musim 2018, gawang Kurniawan Kartika Ajie terus kebobolan.

Dalam pertandingan pertama, kontra Mitra Kukar, gawang Arema bobol dua kali. Kemudian, gawang Kurniawan Kartika Ajie bobol tiga kali kala menghadapi Persija Jakarta. Ada lima gol yang sudah bersarang di gawang Arema.

"Arema adalah tim yang sangat bagus. Namun, kami akan coba benahi lagi pertahanan tim ini," ujar Petrovic.

Menurut Petrovic, pertahanan merupakan hal terpenting dalam sebuah permainan sepakbola. Dia mengungkap bahwa dengan pertahanan kuat, tim bisa melancarkan serangan yang bagus pula.

"Bahkan, ketika kami ingin main menyerang, harus dimulai dari pertahanan yang bagus," tuturnya.

Sementara itu, Petrovic menegaskan tak merasakan adanya tekanan dalam menjalankan pekerjaan membenahi tim ini. Dia mengaku kedatangannya ke Malang untuk membantu Arema bisa lebih baik lagi.

"Saya datang ke sini untuk membantu Coach Joko Susilo membenahi tim ini. Tidak ada tekanan apa pun yang saya rasakan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA