1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal jadikan laga kontra Borneo FC sebagai momen kebangkitan

Arema FC berharap dapat bangkit pada laga selanjutnya kontra Borneo FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 05 April 2018 08:34

Merdeka.com, Malang - Usai mendapat hasil buruk pada dua laga pertama mereka di ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini, Arema FC tak mau terus terpuruk. Dilansir dari Bola.net, Arema FC berharap dapat bangkit pada laga selanjutnya kontra Borneo FC.

"Saat ini, permasalahan sudah selesai. Saatnya kami berkonsentrasi untuk pertandingan ke depan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Kami harus berkonsentrasi untuk menghadapi Borneo FC," sambungnya.

Walau begitu, Gethuk sendiri menyebut bahwa tak akan mudah bagi Arema FC untuk menghadapi Borneo FC. Pasalnya, lawan yang bakal mereka hadapi ini bukanlah tim sembarangan.

"Terbukti, mereka bisa menang di kandang Mitra Kukar," tuturnya.

Walau begitu, Gethuk menegaskan bahwa optimisme Arema FC ini tak bakal tergerus apiknya catatan Borneo FC. Menurutnya, tak ada hal yang mustahil dilakukan.

"InsyaAllah, jika kami kembali kompak dan bekerja keras, peluang masih sangat terbuka," ucap Gethuk.

Arema FC sebelumnya harus rela menerima hasil yang kurang memuaskan pada dua laga mereka sebelumnya. Usai ditahan imbang Mitra Kukar pada laga pertama, Dendi Santoso dan kawan-kawan harus menyerah 1-3 kala menantang Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Serentetan hasil tak memuaskan ini memicu rangkaian kabar tak sedap yang mengarah ke tim tersebut. Belakangan, mereka disebut mengalami perpecahan internal di antara para pemain.

Arema sendiri akan menjalani laga pekan ketiga mereka, menghadapi Borneo FC. Pertandingan bakal dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Senin (9/4) mendatang.

Sementara itu, Gethuk mengaku sudah menginventarisir sejumlah permasalahan teknis yang ada di timnya. Dia pun menyebut telah berusaha membenahi timnya dan menghilangkan masalah-masalah tersebut.

"Saya tahu ini perlu proses. Namun, semoga saja tidak terlalu lama," tandasnya.

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA