1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui takjub dengan suasana latihan Arema FC

Petrovic mengaku memiliki modal apik untuk bisa bangkit dan berprestasi usai untuk kali pertama hadir di sesi latihan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 08 April 2018 08:16

Merdeka.com, Malang - Asisten Pelatih anyar Arema FC, Milan Petrovic mengungkap kesan awalnya pada tim yang kini dibelanya tersebut. Dilansir dari Bola.net, Petrovic mengaku memiliki modal apik untuk bisa bangkit dan berprestasi usai untuk kali pertama hadir di sesi latihan.

Petrovic telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Arema FC pada, Rabu (4/4). Diperkenalkan pada siang hari, Petrovic langsung hadir pada sesi latihan Arema FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada sore harinya.

"Sangat menakjubkan. Pelatih, pemain, dan fans sangat antusias. Suasana latihan juga sangat bagus" ujar Petrovic.

Petrovic saat ini belum ikut terjun langsung memimpin latihan. Pelatih berusia 58 tahun ini menyebut masih mengamati dan berusaha memahami permainan tim Arema. "Saya juga berusaha dan berharap bisa menemukan cara untuk membuat tim ini lebih baik lagi," tuturnya.

Petrovic memastikan tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan tim barunya. Menurutnya, beberapa hari sampai sepekan sudah cukup baginya untuk bisa beradaptasi di Arema dan menemukan formula yang tepat untuk meningkatkan performa tim.

"Saat ini, saya juga terus berdiskusi dengan segenap anggota tim pelatih untuk bisa segera memahami tim ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS