1. MALANG
  2. AREMANIA

Mental pemain Arema FC tak terpuruk usai kalah dari Persib Bandung

Milan Petrovic menyebut bahwa pemainnya tidak sampai terpuruk usai menerima kekalahan tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 September 2018 09:17

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap kondisi mental pemainnya usai menelan kekalahan pada laga kontra Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa pemainnya tidak sampai terpuruk usai menerima kekalahan tersebut.

Arema FC menelan kekalahan pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persib. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/09), Arema kalah dengan skor 2-0.

"Tidak ada masalah dengan kondisi mental pemain. Kondisi mental mereka baik-baik saja. Tak ada yang perlu dicemaskan," ujar Milan, pada Bola.net, Sabtu (15/09).

Menurut Milan, sejatinya para pemain Arema bermain cukup apik pada laga kontra Persib Bandung. Karenanya, pelatih asal Serbia menilai Hamka Hamzah dan kawan-kawan tak perlu terlalu kecewa, apalagi sampai berlarut-larut.

"Terbukti, pada babak pertama pertandingan tersebut kami bermain sangat bagus. Saya cukup puas dengan penampilan anak-anak. Kekurangan kami hanya gagal mencetak gol pada babak pertama dan mengunci kemenangan," tuturnya.

Arema selanjutnya akan menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/9). Jelang laga tersebut, Milan menyebut telah berbicara pada masing-masing pemainnya. Pelatih berusia 57 tahun memotivasi dan meminta pemainnya mengambil pelajaran dari kekalahan lawan Persib.

"Saya juga mengatakan pada pemain apa yang ingin kami raih pada pertandingan mendatang, lawan Madura United," ucap Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA