1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC kehilangan Ricky Ohorella pada laga kontra Persib Bandung

Ricky menderita cedera pada pertandingan tersebut. Ia pun harus diganti ketika pertandingan masih berlangsung 22 menit.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 16 September 2018 18:56

Merdeka.com, Malang - Kekalahan yang dialami Arema FC pada laga kontra Persib Bandung juga berbuntut panjang pada mereka. Dilansir dari Bola.net, salah satu pemain Arema, Ricky Akbar Ohorella harus keluar lebih awal pada laga tersebut.

Ricky menderita cedera pada pertandingan tersebut. Ia pun harus diganti ketika pertandingan masih berlangsung 22 menit.

"Ada masalah dengan lututnya," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, pada Bola.net, Jumat (14/09).

Milan mengaku belum tahu separah apa kondisi pemain asal Tulehu ini. Namun, pelatih asal Serbia tersebut menerka bahwa dengan kondisinya saat ini, Ricky tak bakal bisa bermain pada laga kontra Madura United, pekan depan.

"Bahkan, mungkin untuk lawatan ke Papua pun ia masih belum siap," tutur pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Selain kehilangan Ricky, Arema sendiri juga harus kehilangan harapan mencuri poin kala berjamu ke kandang Persib Bandung. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09), Hamka Hamzah dan kawan-kawan kalah dua gol tanpa balas.

Arema sendiri akan menjalani lanjutan kompetisi dengan menjamu Madura United. Pertandingan pekan ke-22 Liga 1 musim 2018 ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/09) mendatang.

Sementara itu, Milan menyebut telah mulai menyiapkan rencana, jika nantinya Ricky memang harus absen. Pelatih yang lama berkarir di Slovenia ini mengaku telah memiliki sejumlah gambaran formasi yang akan ia mainkan pada pertandingan mendatang.

"Yang pasti, kami memiliki tambahan kekuatan. Sejumlah pemain yang kemarin tidak bisa bermain, sudah bisa diturunkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA