1. MALANG
  2. AREMANIA

Hardianto bertekad bawa Arema FC kalahkan Persib Bandung

Penyerang Arema FC Ahmad Nur Hardianto menyebut bahwa timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 September 2018 10:39

Merdeka.com, Malang - Penyerang Arema FC Ahmad Nur Hardianto menyebut bahwa timnya tak gentar menghadapi Persib Bandung yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Hardianto mengaku bahwa dia bertekad untuk bekerja keras membawa timnya memenangi laga tersebut.

"Persib Bandung adalah tim bagus. Mereka adalah tim besar," ujar Hardianto.

"Namun, kami tak mau kalah. Kami juga tim besar," sambungnya.

Menurut Dian, sapaan karib Hardianto, ada beberapa hal yang harus dilakukan timnya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Yang terutama, menurut pemain yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan ini, adalah kerja keras.

"Kerja keras adalah intinya. Inilah yang harus kami lakukan di lapangan," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/08).

Dian sendiri mengaku saat ini sudah tak ada masalah jelang laga kontra Persib. Tak hanya secara teknis, secara non teknis pun pemain berusia 23 tahun ini menegaskan kesiapannya.

Menurut Dian, ia tak risau bakal mendapat teror mental dari puluhan ribu bobotoh, yang diprediksi bakal mendukung langsung Persib Bandung di stadion. Eks pemain Persela Lamongan ini pun membeber caranya menghadapi teror mental tersebut.

"Nggak ada masalah. Kami akan fokus bermain bagus dan tak terlalu mempedulikan teror suporter," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA