1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui tak risau dengan perubahan jadwal kick-off

Berubahnya jadwal kick-off pada laga antara Arema FC menghadapi Persib Bandung tak membuat Milan Petrovic menjadi risau.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 September 2018 17:11

Merdeka.com, Malang - Berubahnya jadwal kick-off pada laga antara Arema FC menghadapi Persib Bandung tak membuat Milan Petrovic menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa tak ada pengaruh antara perubahan jadwal kick-off dan performa pemainnya.

"Bagi kami tak ada masalah," ujar Milan Petrovic.

"Bahkan, jika pertandingan ini dihelat pada pukul sembilan pagi, kami tak menganggapnya sebagai sebuah masalah," sambungnya.

Menurut Milan, ada hal yang lebih layak dipikirkan ketimbang sekadar perubahan jam kick-off. Hal tersebut, lanjut pelatih asal Serbia ini, adalah cara agar timnya bisa bermain dengan luar biasa.

"Hanya dengan bermain luar biasa sajalah kami bisa meraih poin yang kami idamkan pada pertandingan ini," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim ini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/09) lusa.

Pertandingan ini sempat mengalami perubahan jadwal kick-off. Semula, pertandingan ini bakal dihelat pada pukul 18.30. Namun, terakhir, pertandingan ini bakal dihelat mulai pukul 16.00 WIB.

Perubahan ini menyusul adanya rekomendasi dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung. Surat rekomendasi bernomor B/3348/lX/2018/ Bag Ops ini mengusulkan adanya perubahan jam kick-off karena alasan keamanan.

Sementara itu, Milan menilai, ketimbang perubahan jadwal, ada masalah yang lebih genting, yang harus ia pikirkan. Hal tersebut, menurut pelatih berusia 57 tahun tersebut, adalah sudah lamanya para pemain Arema tak menjalani laga di kompetisi.

"Kita akan sama-sama lihat pada babak pertama, mungkin pada 20 menit awal pertandingan, akan ada perubahan yang kami lakukan pada komposisi tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA