1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Srdan Ostojic alami cedera, Arema FC siapkan kiper pengganti

Jelang laga kontra Persib Bandung, kiper Arema FC Srdan Ostojic, harus menepi akibat dibekap cedera jari tangan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 10 September 2018 18:44

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Persib Bandung, kiper Arema FC Srdan Ostojic, harus menepi akibat dibekap cedera jari tangan. Dilansir dari Bola.com, Pelatih Arema FC Milan Petrovic, sudah menyiapkan kiper pengganti yaitu Kartika Ajie dan Utam Rusdiana untuk laga tersebut.

"Ostojic mengalami masalah dengan jarinya. Jadi sekarang kami siapkan alternatif lain,” kata Milan.

Sebelumnya, kiper 35 tahun itu juga mengalami cedera di tumit pada minggu lalu. Tetapi sekarang ada cedera lain yang dialami.

Bagi seorang kiper, cedera di jari tangan tentu sangat menggangu. Sebab, hal tersebut bisa mengurangi keberaniannya untuk menepis atau menangkap bola.

Sembari menyiapkan Ajie dan Utam, Arema tentu masih menunggu perkembangan cedera Ostojic. Karena masih ada waktu lima hari sebelum menjalani laga berat melawan Persib.

"Sebenarnya lawan Persib kami butuh pemain yang kondisinya justru di atas 100 persen," jelasnya.

Sebenarnya sejak pekan lalu Arema memberikan porsi lebih banyak kepada Utam dan Ajie. Itu terlihat dalam uji coba melawan Perseru Serui pada Sabtu (1/9/2018). Sementara itu, Ostojic hanya bermain pada pengujung pertandingan.

Saat melawan Persib pada putaran pertama lalu, Utam dipercaya menjadi kiper utama Arema. Namun, saat itu Singo Edan harus puas bermain 2-2.

Joko Ribowo yang kini hengkang ke PSIS Semarang jadi kiper paling banyak mencatatkan clean sheet di Arema FC musim ini, yakni lima pertandingan tanpa kebobolan. Sementara itu, Ostojic baru sekali menorehkan clean sheet.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA