1. MALANG
  2. AREMANIA

Makan Konate akui telah mengenal kualitas pelatih Persib Bandung

Makan Konate menyebut bahwa dia telah mengenal Gomez sejak mereka berdua masih sama-sama bertualang di kompetisi sepakbola Malaysia.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 09 September 2018 13:59

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC Makan konate mengaku tak asing lagi dengan pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez. Dilansir dari Bola.net, Konate menyebut bahwa dia telah mengenal Gomez sejak mereka berdua masih sama-sama bertualang di kompetisi sepakbola Malaysia.

"Saya sudah kenal sejak kami masih di Malaysia," ujar Makan Konate, pada Bola.net.

"Waktu itu, Coach Gomez masih melatih JDT," sambungnya.

Menurut Konate, pelatih asal Argentina ini merupakan sosok pelatih berkualitas. Terbukti, Gomez mampu beberapa kali membawa skuat besutannya meraih gelar juara.

"Ia pelatih pintar dan sangat bagus," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga perdana mereka usai jeda kompetisi. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09).

Musim ini, Persib mendapat sentuhan tangan dingin Mario Gomez. Pelatih yang disebut-sebut berbanderol tertinggi di kompetisi Indonesia tersebut terbukti sukses membawa Maung Bandung, julukan Persib, memuncaki klasemen sementara kompetisi Liga 1.

Mereka sementara mengumpulkan 35 angka, dari 20 pertandingan.

Lebih lanjut, kendati memuji tangan dingin Gomez, Konate mengaku tak gentar berhadapan dengan skuat racikan pelatih 61 tahun ini. Mantan pemain Persib Bandung ini mengaku telah siap berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

"Insyaallah, semua sudah siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA